kelingking beach dimana

Kegiatan Yang Bisa Dilakukan di Kelingking Beach

kelingking beach dimana

Umumnya tidak sedikit orang yang mempunyai stigma bahwa pantai tetaplah pantai dimana melulu tentang air dan ombak. Namun, urusan itu harus kita buang jauh-jauh dari benak ketika berangjangsana ke Kelingking beach.

Karena lokasi ini menawarkan pelbagai pemandangan unik yang dapat membuat kita tidak inginkan pulang. Berikut di bawah ini ialah beberapa kegiatan seru yang melulu ada di Pantai Kelingking, Bali :

kelingking beach dimana

Jika sekitar ini Anda telah biasa menonton pemandangan pantai yang sedang di dataran luas. Berbeda dengan Kelingking, dimana pantainya terletak di bawah tebing terjal. Meskipun ada suatu tangga curam guna turun ke bawah.

kelingking beach dimana

Jika travela suka ber-adventure atau situasi tubuh fit dan biasa naik turun gunung saran kami terdapat baiknya guna turun ke bibir pantai putih di kelingking beach ini (Pastinya bakal sangat menghabiskan tenaga dan capek guna turun dan naik ke pantai kelingking penida).

Tapi paling tidak dianjurkan kepada wisatawan lainnya guna turun sebab sangat berbahaya. Sehingga disini, pengunjung tidak dapat bermain air tetapi masih dapat menikmati keindahan pantai tak tersentuh ini dari atas bukit saja.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "kelingking beach dimana"

Post a Comment